Kamis, 12 Juli 2012

Ta'aruf Pengurus DPC Sumenep Periode 2012 - 2017

Sumenep, Ta'aruf pengurus DPC PKB Sumenep periode 2012 - 2017 telah dilaksanakan kemarin hari Kamis, 12-07-2012 pada jam 13.00 WIB bertempat di kantor DPC PKB Sumenep Jl. Imam Bonjol No. 35 Pamolokan Sumenep. Kegitan ini menurut Ketua Dewan Tanfidz KH. A. Busyro Karim diadakan dalam rangka untuk perkenalan (ta'aruf) antar pengurus setalah secara definitif kepengurusan DPC PKB Sumenep periode 2012 - 2017 mendaparkan SK dari DPP.
Dalam sambutannnya Kiyai Busyro menyampaikan bahwa tantangan PKB kedepan sangat berat terutama menghadapi Pemilu 2014. Untuk itu PKB Sumenep harus berbenah mulai dari penguatan struktural, penguatan kultural, pengutan SDM, dan logistik partai. Menurunya diakui atau tidak tingginya politik pragmatis telah menggeser kekuatan partai ideologis dan kita tahu PKB secara logistik mungkin sangat terbatas. Maka pengutan empat pilar yaitu struktur, kultur, SDM dan logistik akan menjadi prioritas pembenahan PKB Sumenep ke depan.
Sementara Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep KH. Fayadl As'ad dalam tausyiahnya menegaskan kepada para pengurus PKB untuk tetap istiqamah di PKB agar kita bisa mendapatkan karomah. Sebab menurut beliau PKB adalah warisan Gus Dur dan para ulama untuk kemaslahatan ummat dan Gus Dur itu Waliullah yang InsyaAllah kalau kita menjaga apalagi meneruskan warisan beliau para ulama dengan berhidmad di PKB insyaAllah itu akan dinilai ibadah. Beliau berharap pengurus PKB Sumenep yang ada saat ini untuk menata niat, istiqamah dalam perjuangan bersama PKB.
Setelah acara penutup doa yang dipimpin Habib Muhammad bil Faqih, yang menarik dalam acara ta'ruf ini adalah acara menyambung hati yaitu para pengurus Dewan Tanfidz melakukan salam sungkem kepada para pengurus Dewan Syuro sehingga nampak suasana keakraban diantara para pengurus PKB semakin terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Lokasi Kantor DPC PKB Sumenep


Lihat KANTOR DPC PKB SUMENEP di peta yang lebih besar