Minggu, 08 Juli 2012

FPKB DPRD Sumenep Hadiri Bahtsul Masail

Sumenep, Langkah awal Ketua DPC PKB Sumenep KH. Abuya Busyro Karim untuk memperkuat hubungan PKB Sumenep dengan PC NU Sumenep telah menginstruksikan kepada seluruh anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Sumenep untuk aktif datang ke kegiatan rutin PC NU Sumenep yaitu Bahtsul Masail. Hal ini terbukti kemarin pada hari Minggu, 08 juli 2012 sebagian anggota FPKB sudah mulai terlihat hadir dan aktif dalam kegiatan tersebut.
Menurut Kiyai Busyro kegiatan Bahtsul Masail tersebut walaupun merupakan forum untuk mengkaji berbagai macam problema hukum Islam tapi didalamnya juga terkadang membahas hal-hal aktual yang terjadi di tengah-tengah masyarakat khususnya di kabupaten Sumenep. Maka kegiatan tersebut sangat penting bagi FPKB untuk diikuti sekaligus sebagai media untuk serap aspirasi.
Kiyai Busyro menambahkan bahwa kedepan semua anggota FPKB hendaknya menjadi garda depan dalam mengawal dan memperjuangkan kepentingan Nahdlatul Ulama khususnya dan kepentingan Masyarakat Sumenep secara umum. Oleh karena itu Kiyai Busyro menegaskan akan terus memantau keaktifan kinerja FPKB sebagai wakil  rakyat sekaligus sebagai kader partai. Apabila nantinya ada anggota FPKB DPRD Sumenep yang tidak sejalan dengan kebijakan partai, maka dibelakang mereka masih banyak yang mengantri, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Lokasi Kantor DPC PKB Sumenep


Lihat KANTOR DPC PKB SUMENEP di peta yang lebih besar