Kamis, 19 Juli 2012

Musancab DPAC PKB Talango dan Manding

Konsolidasi dalam rangka penguatan struktur Partai Kebangkitan Bangsa di Sumenep telah dimulai. Kemarin Kamis, 19 Juli 2012 telah dilaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PKB di dua kecamatan yaitu Talango dan Manding. Kegaiatan Musancab ini merupakan forum permusyawaratan tertinggi pada tingkat DPAC yang diadakan setiap 5 (lima) tahun sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk menilai LPJ DPAC selama satu priode dan menetapkan pokok-pokok program DPAC untuk lima tahun kedepan serta memeilih dan menetapkan Ketua Dewan Syura dan Dewan Tanfidz.
Untuk kecamatan Talango telah terpilih secara aklamasi Ust. Tabri sebagai Ketua Dewan Syura dan Ahmadi sebagai Ketua Dewan Tanfidz. Sementara di kecamatan Manding terpilih K. Tamam sebagai Ketua Dewan Syura dan Hanafi sebagai Ketua Tanfidz.
Sementara Tim yang turun dari DPC PKB Sumenep yaitu KH. MK Ersyad, Bahrul Ulum, Ahmad Rusdi, dan Jamaluddin. Dalam Sambutan DPC PKB Sumenep yang disampaikan oleh KH. MK Ersyad mengharapkan kepada paengurus DPAC baru yang akan terbentuk untuk menjaga soliditas dengan satu tujuan untuk memenangkan PKB pada Pemilu 2014.
Sementara menurut Bahrul Ulum selaku Sekretaris DPC PKB Sumenep menjelaskan bahwa PKB Sumenep ke depan akan serius menata diri dalam menggerakkan mesin partai disemua tingkatan Mulai dari DPC, DPAC dan DPRt dan diagendakan tuntas pada 15 September 2012 yang akan datang dan setelah itu kita akan mulai menata strategi pemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Lokasi Kantor DPC PKB Sumenep


Lihat KANTOR DPC PKB SUMENEP di peta yang lebih besar