Jumat, 15 Juni 2012

Tim Formatur PKB Sumenep mengujukan SK


Sumenep, kemarin Jum'at 15 Juni 2012 Tim Formatur Muscab III PKB Sumenep berangkat ke DPW PKB Jawa Timur dalam rangka menyerahkan permohonan rekomendasi Surat Keputusan (SK) DPC PKB Sumenep periode 2012 yang dibawa oleh KH. MK Ersyad, MPd sebagai perwakilan dari Tim Formatur. Sementara itu yang menerima adalah sekeretariat DPW PKB Jatim saudara firdaus. Setelah diperiksa kelengkapan berkas, firdaus mengatakan bahwa dukumen sudah lengkap dan secepatnya akan diproses ke DPP PKB untuk diterbitkan SK.
Dengan disetorkannya surat permohonan rekomendasi SK ke DPW ini, berarti Tugas Tim Formatur sudah tuntas sebagai mandararis Muscab III dalam menyusun struktur kepengurusan DPC PKB Sumenep periode 2012-2017 ujar Ersyad.
KH. MK Ersyad, MPd menjelaskan bahwa hampir satu bulan Tim Formatur bekerja, sebenarnya pada tanggal 18 Juni kemarin struktur itu sudah terbentuk, namun dengan adanya silaurrahim kepada para habaib, kiyai dan ibunyai dalam rangka memehon kesedian beliau untuk menjadi pengurus DPC PKB Sumenep maka Tim Formatur harus bekerja ekstra. Alhamdulillah sebagian besar habaib, kiyai dan ibunya yang telah kami datangi bersedia dan ini telah menjawab bahwa mereka masih istiqamah di PKB, untuk itu kegiatan silaturrahim ini harus menjadi agenda rutin DPC PKB Sumenep ke depan.
Maka, dengan terbentuknya kepengurusan DPC PKB Sumenep periode 2012-2017 ini dengan dukungan para habaib, kiyai dan ibunya semoga menjadikan PKB Sumenep lebih besar dan istqamah berjuang untuk kemaslahatan ummat, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Lokasi Kantor DPC PKB Sumenep


Lihat KANTOR DPC PKB SUMENEP di peta yang lebih besar